Polres Kuningan Polda Jabar – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ciawilor bekerja sama dengan aparat kepolisian melaksanakan kegiatan pengamanan hiburan burok di Dusun Wage, Desa Ciawilor, Kecamatan Ciawigebang. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 30 April 2023.

AIPDA Tarjono, Bhabinkamtibmas Desa Ciawilor, bertanggung jawab sebagai pelaksana kegiatan ini. Ia turut serta dalam pengamanan hiburan burok yang berlangsung di Dusun Wage. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para penonton dan pengunjung.

Pengamanan hiburan burok ini bertujuan untuk memastikan bahwa acara berjalan dengan aman dan tertib. Dengan adanya kerja sama antara TNI dan Polri, situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Ciawilor dapat terjaga dengan baik. Selama kegiatan berlangsung, tidak terjadi gangguan keamanan dan kondusifitas tetap terjaga.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, S.E., menyampaikan apresiasi atas sinergitas yang terbentuk antara TNI dan Polri dalam kegiatan ini. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara aparat keamanan dengan masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan hiburan. Kepolisian akan terus berupaya menjaga keamanan di wilayah Ciawigebang dan menghadirkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dengan adanya pengamanan hiburan burok yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan aparat kepolisian, diharapkan masyarakat Desa Ciawilor dapat menikmati acara dengan tenang dan merasa terlindungi. Sinergitas antara TNI dan Polri akan terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh masyarakat.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *