Polres Kuningan Polda Jabar – Unit Patroli Polsek Darma melaksanakan kegiatan patroli malam guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti C3, pecah kaca, geng motor, balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Darma. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu malam, 29 April 2023 pukul 21.30 WIB hingga selesai.

Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota Polsek Darma yang terlibat yaitu Aiptu Asep dan Bripda Fallah. Selama berlangsungnya kegiatan, mereka mengunjungi berbagai sasaran seperti perumahan warga, obyek vital, sekolah, perkantoran, dan pertokoan di wilayah hukum Polsek Darma.

Dalam kegiatan patroli ini, anggota Polsek Darma memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas dan meningkatkan kembali Siskamling di lingkungannya. Selain itu, mereka juga mengajak masyarakat untuk aktif dalam Pos Ronda agar situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercapai.

Kegiatan patroli malam yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Darma berjalan dengan lancar dan aman. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi tindakan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Darma.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Darma, AKP Sutarja Fahrudin, S.Pd.,M.Pd. menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan patroli malam yang telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Darma. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *