LEBONG, Polda Bengkulu – Personel Unit Reskrim Polsek Lebong Selatan Polres Lebong Polda Bengkulu. Melaksanakan olah TKP kebakaran mess milik PT Indoarabika di Desa Mangkuraja Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong. Sabtu (29/4/2023) siang kemarin.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu Kuat Santoso mengatakan. Untuk penyebab kebakaran diduga dibakar secara sengaja oleh orang yang tidak dikenal.

“Rumah/mess yang terbakar ini terbuat dari kayu. Tidak ada arus listrik juga di TKP, untuk kerugian materi sekitar Rp 40 juta dan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.” Terang Kapolsek.

Saat ini, di lokasi kejadian telah dipasang garis polisi. Petugas juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, dan mengamankan barang bukti terkait.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *