POLRES KUNINGAN – Polsek Cigugur Polres Kuningan Polda Jabar. TNI-Polri kembali melaksanakan kegiatan sinergitas dalam rangka program Quick Wins Presisi. Pada hari Minggu, 30 April 2023, Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid, SH bersama Babinsa Koramil 1515/Cigugur Kodim 0615/Kuningan Sertu Anang melakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Puncak Kecamatan Cigugur.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.I.K., S.H. melalui Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid, S.H. menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan di sekitar turunan dan pertigaan jalan desa Puncak-Cigugur yang rawan akan kecelakaan lalu lintas.

Dalam himbauannya, Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid, SH mengajak seluruh masyarakat Desa Puncak Kecamatan Cigugur untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, terutama di daerah yang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan menjadi contoh positif bagi masyarakat dalam menjaga keselamatan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya.

TNI-Polri menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Puncak Kecamatan Cigugur atas partisipasinya dalam kegiatan sinergitas ini. Kegiatan Quick Wins Presisi ini diharapkan dapat terus dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan.

Red***/NJY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *