Polres Kuningan Polda Jabar –  Bhabinkamtibmas Desa Windujanten, BRIPKA Hadiyana, melaksanakan kegiatan melayat perangkat Desa yang meninggal dunia dan sekaligus melakukan sambang tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat di wilayah Desa Windujanten pada Minggu, 30 April 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Manis, Desa Windujanten, dan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB hingga selesai.

Selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas memberikan pesan kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Ia mengingatkan seluruh warga masyarakat agar menjalin kekeluargaan dan saling peduli terhadap lingkungan sekitar. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga meminta warga untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan dan membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi yang aman dan tertib.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Kadugede Polres Kuningan, AKP Karyana, S.A.P., M.M, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Windujanten. Ia mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dalam mempererat hubungan dengan tokoh masyarakat dan masyarakat serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga Kamtibmas. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *