Polres Kuningan Polda Jabar – Bripka Ruhyaman selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Susukan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka tugas harian Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pemeliharaan dan peningkatan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Selama kegiatan sambang warga, Bripka Ruhyaman berinteraksi dengan masyarakat setempat dan memberikan penjelasan tentang tindakan preventif yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Selain itu, ia juga memberikan informasi tentang cara melaporkan kejadian kejahatan atau perilaku mencurigakan ke pihak keamanan.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib, sehingga dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat. Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, S.E, menyatakan apresiasinya terhadap upaya Bripka Ruhyaman dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Susukan. Ia juga berharap agar kegiatan sambang warga seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ciawigebang.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *