Polres Kuningan Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum, BRIPKA YAYAN L, melaksanakan kegiatan sambang warga pada hari Senin, 1 Mei 2023. Kegiatan ini dilakukan di Desa Cibeureum dan menjadi sasaran utama dari kegiatan tersebut. Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat tentang antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor. Selain itu, ia juga mengimbau agar warga tidak meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan selalu mengunci pintu dan jendela dengan baik.

Kegiatan sambang warga ini dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berdiskusi dan memberikan masukan terkait isu keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Cibingbin, IPTU ASEP ALAMSAH, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum. Ia berharap kegiatan sambang warga ini dapat menjadi contoh bagi petugas keamanan lainnya dalam memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *