Polres Kuningan Polda Jabar – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Luragung, anggota Polsek Luragung melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta C3 (Curat, Curas, Curanmor). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Commander Wish Kapolres Kuningan, yang bertujuan menciptakan situasi harkamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

Pelaksanaan patroli KRYD dilakukan pada hari Minggu, tanggal 30 April 2023, dimulai pukul 21.15 WIB hingga selesai. Patroli dilakukan di seluruh wilayah hukum Polsek Luragung, dengan melibatkan anggota Polsek Luragung seperti Aipda Aas Rosnawan dan Bripka Agus Salim.

Selama kegiatan berlangsung, patroli KRYD berjalan dengan aman dan terkendali. Anggota Polsek Luragung berkeliling di sejumlah lokasi strategis, termasuk area yang sering menjadi titik rawan tindak kejahatan. Mereka melakukan pemantauan dan patroli aktif guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta tindak kejahatan C3.

” Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Iptu Tofan Alamsyah, SH, MH, Kapolsek Luragung, mengapresiasi upaya anggota Polsek yang telah melaksanakan patroli KRYD dengan baik. Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Luragung, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Kapolsek Luragung.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. Dengan adanya sinergi antara anggota Polsek dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dan terhindar dari potensi gangguan Kamtibmas.

Pelaksanaan patroli KRYD ini merupakan salah satu langkah konkrit dalam mewujudkan Commander Wish Kapolres Kuningan untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *