PANGANDARAN, Polda Jabar – POLSEK SIDAMULIH POLRES PANGANDARAN Minggu 30 April 2023 KAPOLSEK SIDAMULIH AKP ASEP SETIAWAN PRAYATNA. Memastikan obyek wisata air(kolam renang ) di wilayah hukum Polsek Sidamulih aman untuk di kunjungi bagi para pengunjung wisata. Salahsatunya obyek wisata kolam renang yang berada di Dsn.ciberem Desa Sidamulih kec.sidamulih kab.pangandaran.

Hal tersebut guna mengantisifasi membeludagnya pengunjung obyek wisata air (kolam renang ) mengingat wisata air (kolam renang ). Jadi salah satu obyek wisata paporit bagi pilihan wisata yang sedang melaksanakan liburan dan mayoritas di dominasi oleh anak-anak. Hal tersebut sangat rentan terjadinya kecelakaan apabila kurang pemantauan dari pihak pengelola dan orang tua.  Makanya KAPOLSEK SIDAMULIH selalu menghimbau dan mengingatkan kepada pihak pengelola wisata SOP dalam pengelolaan wisata. Harus di terapkan jangan di abaikan. Dan selalu mengingatkan kepada orang tua yang anak-anaknya melakukan aktifitas berenang agar tetap di perhatikan. Jangan lengah dari pengawasan, ujar KAPOLSEK Sidamulih AKP ASEP SETIAWAN PRAYATNA.

Kapolsek SIDAMULIH ,*AKP ASEP SETIAWAN PRAYATNA * menegaskan bahwa setiap anggota agar selalu melakukan pemantauan dan monitor patroli ke lokasi -lokasi wisata yang ada di wilayah hukum Polsek sidamulih.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polda Jateng, Jateng, Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *