Polres Kuningan Polda Jabar – Dalam upaya memastikan pembangunan di Desa Cileuya berjalan lancar, TNI dan Polri bekerja sama dalam kegiatan sambang dan monitoring pembangunan desa. Pada hari Senin, tanggal 1 Mei 2023, Briptu Waryo sebagai Bhabinkhamtibmas dan Koptu Agung Indra sebagai Bhabinsa melaksanakan kegiatan tersebut.

Dalam sambang dan monitoring kali ini, tim TNI-Polri fokus pada pembangunan TPT (Tempat Penampungan Air) di Dusun Puhun Desa Cileuya, Kecamatan Cimahi. Kegiatan ini menggunakan anggaran Dana Desa (DD) yang telah disediakan. Bhabinmas memberikan himbauan kepada masyarakat agar anggaran DD digunakan sesuai dengan peruntukannya.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian mengatakan Selain itu, dalam pesan kamtibmas, Bhabinmas dan Bhabinsa mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan desa secara bersama-sama. Mereka juga menekankan pentingnya saling berkoordinasi apabila ada gangguan kamtibmas yang perlu diatasi.

Selama kegiatan berlangsung, situasi di Desa Cileuya tetap aman dan kondusif, menunjukkan sinergi yang baik antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan serta mendukung pembangunan desa.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *