Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Darma Polres Kuningan hadiri langsung acara kegiatan FLS2N SD tahun 2023 TK Kecamatan Darma pada hari Rabu tanggal 3 Mei 2023.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkompetisi dalam bidang seni kepada peserta didik, dengan harapan dapat meningkatkan kreativitas mereka dan mempererat persatuan serta kesatuan di antara peserta didik seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ini, hadir beberapa tokoh penting, antara lain Kapolsek Darma AKP Sutarja Fahrurin SPd MPd beserta anggota, Korwil TK Kecamatan Darma Bapak Toto S.Pd bersama K3S (Kepala Sekolah Se-Kecamatan Darma), para kepala sekolah SD di wilayah Darma, serta para siswa kontestan dan pendamping dari masing-masing SD.
Acara dimulai dengan pembukaan, diikuti oleh sambutan dari ketua K3D (Kepala Sekolah Se-Darma). Setelah itu, dilaksanakan rangkaian perlombaan yang menjadi fokus utama acara ini.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Darma mengatakan bahwa perlombaan tersebut dirancang untuk menumbuhkan dan mengembangkan etos berkesenian peserta didik, sehingga mereka dapat mencapai prestasi tinggi di kancah internasional.

Kapolsek Darma, AKP Sutarja Fahrudin mengungkapkan kepuasannya terhadap kelancaran kegiatan ini. Ia berharap bahwa melalui FLS2N SD tahun 2023 ini, peserta didik dapat mengeksplorasi bakat seni mereka secara maksimal dan menghasilkan karya yang membanggakan, pungkasnya.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *