Polres Kuningan Polda Jabar – Pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2023, sekira pukul 09.30 WIB, di Aula Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Kuningan, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H Tingkat Kecamatan Cibeureum Tahun 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kerja sama antara instansi-instansi terkait dalam memaksimalkan pelayanan, pengawasan, dan pembinaan di Kecamatan Cibeureum.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Camat Cibeureum Nana Kusmana, S. Sos., MM, yang membuka acara tersebut. Selain itu, hadir pula perwakilan Danramil 1506 Cibingbin Sertu Daswin, Kapolsek Cibingbin Iptu Asep Alamsah, para Kepala UPTD/UPT/Instansi se-Kecamatan Cibeureum, para Kasi dan Kasubag se-Kecamatan Cibeureum, para Kepala Desa se-Kecamatan Cibeureum, Komisioner PPK Kecamatan Cibeureum Uus, Ketua Panwacam Cibeureum Rahman Arakus, Ketua TP PKK Kecamatan Cibeureum, dan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Cibeureum.

Acara dimulai dengan pembukaan yang disampaikan oleh Camat Cibeureum, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari para tokoh yang hadir. Setelah itu, dilakukan doa dan penutup sebagai tanda akhir dari rapat koordinasi tersebut. Sebagai penutup, dilaksanakan ramah tamah antara semua peserta yang hadir.

Rapat koordinasi ini menjadi sarana penting dalam memperkuat koordinasi dan kerjasama antara instansi-instansi terkait di Kecamatan Cibeureum. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan pengawasan terhadap berbagai kegiatan di kecamatan, serta melakukan pembinaan yang efektif untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut, semua proses berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Cibingbin, Iptu Asep Alamsah, menyampaikan kepuasannya terhadap pelaksanaan rapat koordinasi ini dan mengapresiasi sinergi yang terbentuk antara semua pihak terkait.

Dengan adanya Rapat Koordinasi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H Tingkat Kecamatan Cibeureum Tahun 2023 ini, diharapkan sinergi antara instansi-instansi terkait semakin kuat, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal dan kegiatan pembinaan.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *