Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Garawangi, IPTU Deden, beserta timnya yang terdiri dari Ipda Sopar dan Briptu Ismail, melaksanakan kegiatan himbauan di Alfamart Sindangagung pada Kamis (4/5/2023) pukul 11.35 WIB hingga selesai. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang tiga hal penting, yaitu antisipasi terjadinya C3, bahaya makanan mengandung zat berbahaya seperti Chikibul, dan antisipasi beredarnya berita hoax.

Tim keamanan ini berhasil memberikan himbauan kepada satpam/juru parkir Alfamart Sindangagung yang berada di sekitar lokasi kegiatan. Mereka memahami maksud himbauan dan siap untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Situasi saat ini masih dalam keadaan aman kondusif.

Kapolres Kuningan AKBP  Willy Andrian S.I.K., S.H. melalui Kapolsek Garawangi, IPTU Deden, mengungkapkan bahwa kegiatan himbauan ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukumnya. Kegiatan serupa akan terus dilakukan dengan harapan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu waspada dan bisa hidup aman sejahtera.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *