Polres Kuningan Polda Jabar – Desa Randobawagirang, Kecamatan Mandirancan – Bripka Irfan Takdir, Bhabinkamtibmas desa Randobawagirang, melaksanakan kegiatan sambang ke warga desa binaannya pada hari Jumat, tanggal 5 Mei 2023 pukul 09.30 WIB. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Irfan Takdir menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga desa Randobawagirang. Himbauan tersebut mencakup berbagai hal, seperti pentingnya menjaga keamanan lingkungan, mewaspadai tindak kejahatan, serta mengikuti himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Kegiatan sambang tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. Masyarakat merespons positif kunjungan dari Bhabinkamtibmas, dan mereka mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa Randobawagirang.

Kapolres Kumingan AKBP Willy Andrian melalui, AKP Maman H., mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Irfan Takdir. Ia mengatakan bahwa kegiatan sambang seperti ini sangat penting dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Randobawagirang. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar AKP Maman H.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *