Polres Kuningan Polda Jabar – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang bersinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Bripka Mulyadi melakukan sambang dialogis ke ibu-ibu PKK Desa Kapandayan Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan. Jum’at (05/05/2023)

 

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kedekatan dengan warga masyarakat,

dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Mulyadi bertemu langsung dengan Ibu-Ibu PKK desa binaannya dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkungannya.

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., menyampaikan dan menjelaskan bahwa menciptakan kondusifitas di lingkungannya merupakan bagian tugas kita bersama karena itu adalah bagian dari pemeliharaan kamtibmas, untuk itu diperlukan kerjasama dengan semua lapisan masyarakat termasuk kelompok Ibu-ibu PKK, untuk melakukannya. Jelasnya.

 

“Kepada warga masyarakat apa bila di desa ada permasalahan yang berkaitan dengan kamtibmas dan KDRT, segera melaporkan kepada pihak Kepolisian baik Bhabinkamtibmas maupun Polsek Ciawigebang.” Pungkasnya.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *