Polres Kuningan Polda Jabar – Demi lancarnya penyaluran bantuan sosial di desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Aipda Ahmad Mansur melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan sosial di Desa Mekarjaya Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan, Kamis (04/05/2023).

 

Program pemerintah dalam usaha membantu masyarakatnya salah satunya adalah pembagian bantuan sosial berupa daging dan telur yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga dengan adanya pengamanan dan monitoring dari anggota Bhabinkamtibmas pembagian tersebut diharapkan bisa tepat sasaran.

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E. mengatakan Polri akan selalu ikut mengamankan dan memonitoring pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat terutama Bhabinkamtibmas akan terjun langsung ke desa binaan untuk memonitoring pembagian bantuan sosial berupa daging dan telur tersebut, bilamana ada penyimpangan dalam pendistribusian Bhabinkamtibmas akan langsung menginformasikan kepada pimpinan untuk segera diambil keputusan dan segera diproses melalui hukum yang berlaku.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *