PANGANDARAN, Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Parigi Polsek Parigi, BRIGADIR RIKO HERIS MULYADI, S.H. menyambangi beberapa warga binaannya di Desa Parigi, Kecamatan Parigi Pangandaran, Kamis (4/5/2023).

Kehadiran Bhabinkamtibmas menjadi tempat warga untuk menyampaikan keluh kesahnya terkait Kamtibmas, selain itu warga bisa mendapat pelayanan terkait kepolisian. “Kami sebagai Bhabinkamtibmas, berupaya selalu hadir di tengah masyarakat sehingga warga akan merasa aman dan nyaman, keamanan menjadi kebutuhan pokok manusia, untuk itu saya mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif,” ujar Bhabinkamtibmas Desa Parigi.

Brigadir Riko juga menyampaikan terkait giat ketertiban berkendara untuk keselamatan berlalu lintas yang sedang di galakkan oleh Polres Pangandaran. Ia menyampaikan bahwa Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. selalu menghimbau masyarakat untuk tertib dan taat saat berlalulintas di jalan raya. “Gunakan helm pengaman saat berkendara di jalan raya untuk keselamatan dan tidak menggunakan knalpot bising” Pungkasnya.

Sebagai Bhabinkamtibas, Brigadir Riko pun berupaya menjadi contoh bagi warga binaannya dan menghimbau untuk waspada dari aksi curanmor. “Jadi lah polisi bagi diri sendiri, kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan.” Tutupnya. (MBGDP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *