*Diduga Akan Tawuran, Puluhan Pelajar Diamankan Polsek Cilimus*

Polsek Cilimus- Polres Kuningan- Polda Jabar – Tawuran antar pelajar belakangan ini kembali marak terjadi di wilayah kabupaten Kuningan.

Polsek Cilimus telah mengamankan para pelajar yang sedang berkerumun di warung yang berada di Jln. Bandorasa desa Bandorasawetan kecamatan Cilimus kabupaten Bogor 6 Mei 2023. Mereka diduga akan melakukan aksi tawuran.

Kapolsek Cilimus Akp Soemedi dalam keterangannya menyampaikan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan puluhan pelajar yang semuanya adalah laki-laki dan mereka dari berbagai sekolah di cirebon.

Semenjak kelulusan sekolsh kemaren jumat 5 mei 2023, kami polsek cilimus meningkatkan patroli dikhususkan untuk mengantisipasi aksi tawuran karena mereka pelajar yang baru menerima hasil kelulusan kemaren pastinya akan melaksanakan konvoi bermotor dengan kawan jawannya ysng bisa memicu sekolsh lain khudusnya sekolah yang berada di kabupaten kuningan terpancing dan bisa saja mengskibatkan terjadinya tawuran antar pelajar. Tegas kapolsek.

Dari hasil pengakuannya, mereka merupakan pelajar dari berbsgsi sekolah yang berada di kabuoaten cirebon.

Polisi mengetahui adanya kerumunan pelajar tersebut dari salah seorang guru yang melihat mereka yang sedang berkerumun di warung.

Ketika melihat anak-anak sekolah tersebut berkerumun yang diduga akan melakukan aksi tawuran maka guru tersebut langsung melaporkan situasi itu kepada satgas pelajar dan juga kepada pihak kepolisian Polsek Cilimus.

Begitu mendapatkan informasi tersebut pihak kepolisian Polsek Cilimus langsung mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap para pelajar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *