Polres Kuningan Polda Jabar – Pasca pengumuman kelulusan SMA, SMK, MAN dan sederajat di wilayah Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan, Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., lakukan koordinasi dengan pihak sekolah.

 

Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., Koordinasi dengan Kepala Sekolah MAN 2 Kuningan terkait kelulusan, sekolah MAN tersebut yang bertempat di Desa Ciawigebang Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan, Jum’at (05/05/2023).

 

Dengan hasil koordinasi tersebut bahwa pelaksanaan pengumuman kelulusan tahun ajaran 2022/2023 yaitu dengan memberikan surat kelulusan secara langsung ke siswa siswi di masing-masing kelas dan sebelum pemberian surat kelulusan diadakan kegiatan istighosah lebih dahulu.

 

Koordinasi dengan Kepala Sekolah MAN 2 Kuningan, Kapolsek mengimbau kepada pihak sekolah pasca kelulusan diharapkan dapat mengendalikan siswa siswi di sekolah guna mencegah kerumunan dan mencegah kerawanan kamtibmas yang dapat mengganggu situasi wilayah hukum Polsek Ciawigebang seperti dengan adanya arak arakan atau konvoi, mabuk-mabukan, corat-coret dan lainya.

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., mengatakan, “tujuan dengan koordinasi dengan sekolah dapat mempererat silaturahmi juga dapat memberikan himbauan kamtibmas kepada Kepala Sekolah agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”, ujarnya.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *