Polres Kuningan Polda Jabar – Polsek Ciawigebang Polres Kuningan dipimpin oleh PS. Ka SPKT 2 Polsek Ciawigebang bersama Aiptu Iyang Hendriyana dan Aipda Tarjono melaksanakan patroli dan monitoring giat pengumuman kelulusan siswa-siswi SMK N 5 Kuningan yang bertempat di Desa Ciawilor Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan, Jum’at (05/05/2023).

 

Pengumuman kelulusan sekolah SMK N 5 Kuningan dilaksanakan hari ini Jum’at tanggal 05 Mei 2023 adapun pengumuman dimulai jam 17.00 wib hingga selesai dan dilaksanakan secara online.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi adanya aktivitas konvoi atau arak-arakan dan juga tawuran antar pelajar.

 

Dalam patrolinya petugas koordinasi dengan pihak sekolah untuk dihimbau kepada anak didiknya tidak melaksanakan kegiatan corat-coret baju seragam maupun konvoi yang mana tentunya dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas.

 

Konvoi itu juga rawan terjadinya kecelakaan selain itu juga rawan terjadi perkelahian antar pelajar, selain merugikan diri sendiri juga dapat merugikan orang lain.

 

Selain patroli dan himbauan ke sekolah SMK N 5 Kuningan anggota Polsek Ciawigebang juga melaksanakan patroli ke sekolah-sekolah lainya serta tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas lainnya.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *