Polres Kuningan Polda Jabar— Patroli dilakukan oleh para anggota Polsek Cigugur jajaran Polres Kuningan Polda Jabar secara rutin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di malam hari maupun di malam hari, guna untuk menekan angka tindak kejahatan diwilayah hukumnya.

“Patroli kewilayah hari ini menyasar Desa Puncak, Kecamatan Ciguhur,” kata Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid, Minggu (7/5/2023).

Patroli yang di lakukan oleh para anggota Polsek Cigugur, menyentuh berbagai lokasi yang dianggap rawan aksi kejahatan, rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Cigugur berharap dengan adanya patroli secara rutin ini, berharap dapat menekan angka tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Cigugur.

Kendati demikian, kata Kapolsek, warga juga agar tetap waspada dan jangan lengah terhadap berbagai tindak kejahatan di sekitar kita.

“Apabilah mengetahui tindak kejahatan segera hubungi Polsek Cigugur atau Polres Kuningan, pungkasnya.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *