PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran. Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas jajaran Polda Jabar. Secara rutin menggelar dan melaksanakan giat sambang desa binaan. Sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, menanyakan kegiatan pemerintah Desa Ciparakan seperti :.
Pak Kadus Bantardawa, Pak kadus. Sawangan. Dan Pak kadus Ciparakan⁩ mohon bantuanna untuk memberikan informasi. Kepada kpm penerima blt dd bahwa hari esok Sabtu jam 08:30 wib s/d selesai . Untuk hadir ke aula desa ciparakan untuk mengambil atm. Dan kegiatan pembangunan Jalan Desa.

seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciparakan Kec. Kalipucang Kabupaten Pangandaran Bripka Barly yang pada pagi ini (07/05/23). Melaksanakan sambang Desa binaan dan berdialogis dengan para perangkat desa binaan.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Barly. (Mr.Bhabin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *