Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., memimpin patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada malam hari di wilayah hukum Polsek Ciawigebang Polres Kuningan, Sabtu (06/05/2023).

 

Menurut Kapolsek Kegiatan patroli KRYD ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan pada malam hari dan kerawanan malam lainnya.

 

Adapun kegiatan patroli tersebut dengan sasaran perkantoran, ATM, Bank, pemukiman penduduk serta tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari.

 

“Selain itu Kita antisipasi kelompok geng motor dan balapan liar, antisipasi tempat-tempat berkumpul, kerumunan dan nongkrong anak-anak muda untuk menghindari bentrokan,” imbuhnya.

 

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini katanya dilaksanakan untuk mencegah para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di malam hari khususnya di wilayah hukum Polsek Ciawigebang Polres Kuningan.

 

“Oleh Karena itu kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, diawali dari lingkungannya masing, marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” pungkasnya.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *