Polres Kuningan Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Mandirancan desa Cirea Aipda Ajat Sudrajat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu 2024 tingkat Desa Cirea Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan. Senin 08 Mei 2023

Rapat pleno dihadiri oleh Ketua BPD Desa Cirea, Ketua PPK Kecamatan Mandirancan, Ketua PPS Desa Cirea, Ketua PPD Desa Cirea, Bhabinkamtibmas Desa Cirea Aipda Ajat Sudrajat, Babinsa Koramil Mandirancan, perwakilan dari partai politik peserta pemilu tahun 2024 dan tokoh masyarakat Desa Cirea.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian tahapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang akan datang yang harus dilakukan. Kehadiran anggota Polsek Mandirancan adalah untuk mengikuti perkembangan tahapan pemilu yang sedang berlangsung demi terciptanya pilkada yang aman dan lancar.

Kapolsek Mandirancan AKP Maman Hermana mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat untuk itu kami sebagai Bhabinkamtibmas aktif mengikuti setiap kegiatan yang ada dikelurahan.

Lebih lanjut Kapolsek Mandirancan AKP Maman Hermana menjelaskan semoga dengan kehadiran kami sebagai Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan rasa aman di tengah – tengah masyarakat dan siap mengamankan tahapan pemilu tahun 2024.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *