Polres Kuningan Polda Jabar – Menghadiri Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi) “Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat” di Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat, Aipda Aan Iryana, Bhabinkamtibmas Non Definitif memberikan dukungan dan partisipasi dalam acara tersebut.

Acara ini bertujuan untuk mendata masyarakat yang berhak menerima bantuan sosial dari pemerintah, serta memberikan informasi tentang program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat. Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek hari ke 1 (satu) di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan ini dihadiri oleh Sekdes Desa Ciputat sebagai fasilitator, tim asisten fasilitator, Bhabinkamtibmas Desa Ciputat, Babinsa Desa Ciputat, dan ketua RT Dusun Manis, Dusun Pahing, dan Dusun Puhun Desa Ciputat.

Selama acara berlangsung, semua pihak berpartisipasi dengan tertib, lancar, aman, dan kondusif. Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Ciawigebang, AKP AYI SUJANA, S.E. juga memberikan dukungan dan pengawasan dalam pelaksanaan acara ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan.

Dengan adanya kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mendata masyarakat yang berhak menerima bantuan sosial serta memberikan informasi yang tepat tentang program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *