KUNINGAN- Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar,Kanit Binmas Polsek Kadugede monitoring giat pembagian PKH susulan bagi warga masyarakat kec Kadugede dan Kec Nusaherang sebesar 600.000 serta menyampaikan pesan antisipasi gangguan kamtibmas serta antisipasi kejahatan lainnya, Rabu (10/05/2023).

kanit Binmas Melaksanakan giat Binluh / Himbauan isu penculikan anak,penipuan melalui Media sosial , bahaya petasan dan waspada bencana alam.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian,.S.H, S.I.K melalui Kapolsek Kadugede AKP Karyana,S.A.P,M.M menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya, Polsek Kadugede menyampaikan beberapa pesan kepada warga yang ditemuinya serta tentang antisipasi gangguan kamtibmas dan bencana alam.

Terakhir petugas menyampaikan pesan waspada kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal untuk mengantisipasi maraknya tindak curanmor dan diharap untuk selalu memberikan pengamanan ganda terhadap kendaraan yang dimiliki.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin di berbagai wilayah hukum Polsek Kadugede dan Polsek lainnya jajaran Polres Kuningan secara bergantian dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap lingkungan sekitar juga menjaga lingkungan agar tetap rukun aman dan nyaman, ucap Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian,S.H., S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *