Anggota Polsek Garawangi Bantu Evakuasi Warga yang Mengalami Kecelakaan.

Polres Kuningan Polda Jabar – anggota Polsek Garawangi, bantu pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu-lintas sebuah sepeda motor dengan sebuah mobil, di Desa Kramatwangi Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan, Kamis (11/05/2023).

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Garawangi Desa Kramatwangi Kecamatan Garawangi, antara sebuah sepeda motor Honda Revo No. Pol. E-5191-YBD yang dikemudian oleh Sdr. Erik Dwi Ramanda Alamat Desa Cinagara Kecamatan Lebakwangi, denga sebuah kendaraan R4 Grand Max No. Pol Z-8518-WO, yang mengakibatkan luka-luka ringan pengendara sepeda motor, sedangkan kedua kendaraan yang terlibat hanya mengalami rusak ringan.

“Betul bahwa tadi siang telah terjadi kecelakaan lalu-lintas di Desa Kramatwangi, namun dalam kecelakaan tersebut hanya mengalami luka ringan dan kendaraan keduanya rusak ringan, dan dibantu evakuasi oleh anggota piket Polsek Garawangi untuk dibawa ke puskesmas Garawangi dan pengamanan kendaraan,” ujar Kapolsek Garawangi.

Respon cepat dalam mendatangi kejadian laka lantas oleh Polsek Garawangi, sangat sesuai dengan harapan Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian,S.I.K.,S.H, yang menginginkan agar semua jajarannya respon cepat dalam setiap menerima laporan atau ada aduan dari Masyarakat.

POLRES KUNINGAN, KUNINGAN, KAPOLRES KUNINGAN POLDA JABAR.

** VY. Garawangi **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *