Polres Kuningan Polda Jabar – Bupati Kuningan, H Acep Purnama, S.H., M.H., mengungkapkan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Kuningan dan Kapolres AKBP Willy Andrian atas keberhasilan Operasi Ketupat Lodaya 2023 yang berjalan dengan baik dan lancar. Melalui dedikasi, loyalitas, dan pengabdian kepada masyarakat, jajaran Polres Kuningan telah menjaga kelancaran keamanan sepanjang bulan suci Ramadan hingga perayaan Idul Fitri. Kamis (11/5/2023).

Dalam testimoni yang disampaikan oleh Bupati Kuningan, ia mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada jajaran Polres Kuningan atas upaya mereka dalam mengatur arus mudik dan arus balik selama periode Ramadan dan Idul Fitri. Segala tugas yang diemban oleh aparat kepolisian tersebut telah dilaksanakan dengan penuh dedikasi, loyalitas, dan pengabdian kepada masyarakat. Hasilnya, semua kegiatan berjalan lancar dan tanpa kendala yang signifikan.

Bupati Kuningan juga mengapresiasi peran serta organisasi-organisasi masyarakat, kepemudaan, LSM, dan semua pihak yang turut membantu dalam menjaga keamanan dan kelancaran Operasi Ketupat Lodaya 2023. Kolaborasi dan sinergi yang baik antara Polres Kuningan dengan elemen masyarakat telah menciptakan kesuksesan dalam penyelenggaraan perayaan Ramadan dan Idul Fitri.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kuningan mengungkapkan bahwa keberhasilan Operasi Ketupat Lodaya 2023 akan menjadi inspirasi dan motivasi bagi Polres Kuningan dan Kapolres AKBP Willy Andrian untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Sinergi antara pemerintah daerah dan kepolisian akan terus ditingkatkan demi menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Kuningan.

Bupati Kuningan H Acep Purnama, S.H., M.H., juga mengajak masyarakat Kuningan untuk terus mendukung dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Dengan kesadaran bersama, keberhasilan Operasi Ketupat Lodaya dapat dipertahankan dan berdampak positif bagi seluruh masyarakat.

Di akhir pernyataannya, Bupati Kuningan kembali mengucapkan terima kasih kepada Polres Kuningan dan Kapolres AKBP Willy Andrian atas keberhasilan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi prestasi Polres Kuningan, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kuningan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *