Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolres Kuningan dan Ustad Saiful Romdoni Bahas Kerja Sama Demi Terwujudnya Situasi Aman dan Kondusif

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K. dan Ustad Saiful Romdoni, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mutaqien Desa Manis Lor Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan, bertemu dalam kegiatan silaturahmi pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Kuningan dan Ustad Saiful Romdoni membahas berbagai hal terkait upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kabupaten Kuningan. Kedua belah pihak sepakat untuk menjalin kerja sama yang baik demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian menyampaikan bahwa Polres Kuningan akan terus berupaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kuningan. “Kami akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk para ulama dan tokoh agama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kuningan,” ujarnya.

Sementara itu, Ustad Saiful Romdoni menyambut baik upaya Polres Kuningan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *