Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, S.H. S.I.K., melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada K.H. Aman Syamsul Falah, Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Kuningan dan Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Falah. Kunjungan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul Falah Desa Cilowa Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan pada hari Selasa tanggal 9 Mei 2023.

Dalam kunjungannya, Kapolres Kuningan ditemani oleh beberapa pejabat Polres Kuningan seperti Kasat Intelkam Polres Kuningan AKP Moh. Faisal, S.H., Kasat Binmas Polres Kuningan AKP Bambang Poernomo, S.H., dan Kapolsek Kramatmulya Iptu Adin Safrudin.

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara Polres Kuningan dengan FKPP Kabupaten Kuningan dan tokoh agama di Kabupaten Kuningan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kuningan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Kuningan yang baru kepada K.H. Aman Syamsul Falah. Selain itu, kegiatan silaturahmi ini juga dilanjutkan dengan ramah tamah antara Kapolres Kuningan dan K.H. Aman Syamsul Falah serta beberapa tamu undangan yang hadir.

Selama kegiatan berlangsung, situasi di Pondok Pesantren Miftahul Falah berlangsung aman dan kondusif. Kapolres Kuningan berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga hubungan baik antara kepolisian dengan tokoh agama di Kabupaten Kuningan dan masyarakat umumnya.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *