Ini Yang Dilakukan Polsek Mandirancan Dalam Menekan Angka Kriminalitas Malam hari Dengan gencarkan patrol Malam

Polres Kuningan Polda Jabar – Dengan semakin maraknya tindak kejahatan yang terjadi belakangan ini, dengan semakin bermacam-macamnya cara pelaku kejahatan melaksanakan niatnya, maka Polsek Mandirancan merasa perlu untuk meningkatkan kegiatan patroli di malam hari.

Kegiatan patroli malam ini dilaksanakan pada jam rawan, yaitu jam warga pada umumya sudah tidur sehingga situasi sudah sepi dan di tempat-tempat yang jauh dari pemukiman.

Seperti kegiatan patroli malam piket regu 3 yang dipimpin oleh Ka SPKT 3 Polsek Mandirancan Aiptu Jhonson bersama Aiptu Taupik, patroli mulai dilaksanakan jam 00.00 malam dengan mendatangi tempat-tempat rawan kejahatan seperti Kantor Pos, Kantor Bank, SPBU dan juga tempat-tempat lain yang tingkat kerawanannya tinggi, pada Kamis 11 Mei 2023 malam hari

Dihubungi terpisah, Kapolsek Mandirancan AKP Maman Hermana menerangkan bahwa patroli malam dilaksanakan untuk menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif, mencegah terjadinya kejahatan yang mungkin terjadi di tengah masyarakat.

“Sudah menjadi tugas Polri untuk melindungi masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminal dan juga kecelakaan lalu lintas” tambah Kapolsek Mandirancan AKP maman Hermana

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *