Polres Kuningan Polda Jabar –

Anggota Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar, Bripka Mulyadi dan Bripka Hendri Priyono, telah melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari di pemukiman penduduk di Desa Geresik, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, S.E., menyatakan bahwa langkah patroli KRYD ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ciawigebang untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dengan adanya patroli semacam ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat menjalani aktivitas sehari-hari.

Patroli malam tersebut juga menunjukkan komitmen polisi dalam menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, kolaborasi antara Bripka Mulyadi dan Bripka Hendri Priyono dalam patroli ini memberikan contoh sinergi yang baik antara anggota kepolisian dalam melaksanakan tugasnya.

Masyarakat Desa Geresik pun merasa senang dengan kehadiran patroli KRYD tersebut. Mereka merasa dihargai dan dilindungi oleh pihak kepolisian, yang selalu siap sedia untuk menjaga keamanan lingkungan. Kegiatan semacam ini diharapkan dapat terus dilakukan guna menciptakan suasana yang kondusif dan aman bagi seluruh warga di wilayah tersebut.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *