Polres Kuningan Polda Jabar – PS. Panit 2 Binmas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar, yang dipimpin oleh Aiptu Heri Riswono bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Tarjono, melakukan kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada malam hari menuju setiap PPS di wilayah hukum Polsek Ciawigebang Polres Kuningan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas jelang pemungutan suara Pemilu 2024, Minggu (11/2/2024) malam.

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., menyatakan bahwa kegiatan patroli malam tersebut merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses pemilu berlangsung. Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu kelancaran jalannya proses pemungutan suara.

 

AKP Ayi Sujana menambahkan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patroli dan kegiatan pengawasan di seluruh wilayah hukum Polsek Ciawigebang menjelang hari pemungutan suara, serta mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama masa kampanye dan pemilu berlangsung.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *