Polres Kuningan Polda Jabar – Personil Polsek Mandirancan Polres Kuningan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian.

Salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. Kamis, (10/08/2023).

Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik di depan sekolah, kantor, pasar, pertigaan maupun perempatan jalan pada saat mulainya aktivitas pagi anak-anak sekolah maupun masyarakat.

Seperti yang terlihat di simpang tiga BRI Mandiranca, Depan SMUN 1 Mandirancan dan di Depan SMK BB Mandirancan nampak Petugas Polsek Mandirancan sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan anak-anak yang masuk sekolah.

Tingginya mobilitas masyarakat di pagi hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas, oleh karena itu Polsek Mandirancan berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan.

Kapolsek Mandirancan AKP Mohamad Faisal. SH menjelaskan, Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan arus lalu lintas merupakan protap pimpinan Polri.

“Karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas di harapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Mandirancan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Pungkas Kapolsek Mandirancan AKP Mohamad Faisal. SH

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *